AC Milan dan Manchester United akan sama-sama diuntungkan dari transfer Diogo Dalot

AC Milan dan Manchester United akan sama-sama diuntungkan dari transfer Diogo Dalot

DBasia.news – AC Milan dikabarkan ingin merekrut pemain pinjaman dari Manchester United, Diogo Dalot. Kabarnya, The Red Devils siap memenuhi permintaan Rossoneri.

AC Milan meminjam Diogo Dalot dari Manchester United musim panas lalu. Saat itu, Dalot menarik perhatian Milan karena merupakan pemain muda yang potensial.

Namun karena biaya transfer, Il Diavolo Rosso hanya bisa mengajukan pinjaman. Selain itu, Milan juga tak mau berjudi dengan mendatangkan Dalot secara permanen.

Ternyata, penampilan Diogo Dalot tidak mengecewakan. Sang bek tampil apik dengan mengemas satu gol plus dua assist dalam 11 pertandingan di berbagai ajang.

Menurut Calciomercato, penampilan tersebut membuat Milan tertarik untuk mempermanenkan Dalot. Rossoneri akan mengajukan penawaran pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Bagi Manchester United, tawaran Milan sangat menggiurkan. Saat ini, The Red Devils sedang membutuhkan dana segar untuk ditanam kembali guna membeli pemain baru.

Media di Inggris mengabarkan Man United ingin mendatangkan Kieran Trippier untuk bersaing dengan Aaron Wan-Bissaka di pos bek kanan.

Meski demikian, Manchester United perlu bersabar. Pasalnya, Diogo Dalot permanen tidak masuk dalam daftar teratas rencana Milan di bursa transfer.

Rossoneri ingin memperpanjang kontrak Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu terlebih dahulu. Saat dua tugas tersebut selesai, Milan akan segera menghubungi Manchester United.

Postingan AC Milan dan Manchester United Saling Menguntungkan dari Transfer Diogo Dalot muncul pertama kali di DBAsia News.

Baca:  Dominic Calvert-Lewin memiliki dua angka di balik performa baiknya