Cedera saat melawan Southampton, De Gea diragukan tampil melawan PSG

Cedera saat melawan Southampton, De Gea diragukan tampil melawan PSG

Wartabola.id – Jelang melawan juara Ligue 1 musim lalu, Paris Saint Germain pada laga grup Liga Champions, tampaknya Manchester United punya kemungkinan tampil tanpa salah satu pemain pentingnya, David De Gea usai tertabrak. Laga Liga Inggris melawan Southampton di Stadion St. Mary, Minggu waktu setempat.

Dalam laga yang berakhir dengan kemenangan United 2-3 itu, cedera terjadi saat Southampton mencetak gol kedua, kesalahan melakukan penyelamatan ganda.

Kapten Southampton James Ward Prowse mencetak gol kedua tim tuan rumah saat melakukan tendangan bebas langsung ke gawang De Gea pada menit ke-33. Meski eks kiper Atletico Madrid itu mampu menepis bola, bola itu jatuh melewati garis gawang dan dianggap sebagai gol. .

Saat berusaha menghalau bola, kakinya membentur tiang kanan dan akhirnya digantikan oleh kiper United lainnya, Dean Henderson.

Mengenai kondisi De Gea, di penghujung pertandingan, pelatih United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, "David mengalami sedikit rasa sakit di lutut bagian atas, jadi saya harap dia akan baik-baik saja pada hari Rabu, tapi kami tidak melakukannya. Aku belum tahu. "

"Mari kita periksa sedikit besok (Senin), tapi Dean bermain dan terlihat yakin."

Bersama Paris Saint Germain di Grup H, United kini memuncaki klasemen grup dan akan lolos ke fase knockout babak 16 besar jika berhasil menghindari kekalahan dari klub Ligue 1 tersebut.

United akan memastikan diri sebagai juara grup jika mengalahkan Paris Saint Germain dan Istanbul Basaksehir untuk mengalahkan RB Leipzig di kandang, atau jika United kalah dan Leipzig kalah.

Pasca cedera bersama Southampton, De Gea ragu tampil lebih dulu melawan PSG di Warta Bola.

Baca:  Ed Woodward Menjamin Solskjaer Tidak Akan Dipecat