CEO Spotify Daniel Ek Masih Putus Asa Membeli Arsenal

CEO Spotify Daniel Ek Masih Putus Asa Membeli Arsenal

DBasia.news – Arsenal dilanda masalah pergantian pemilik dalam beberapa hari terakhir. Settingnya adalah pemilik Spotify, Daniel Ek, yang jelas-jelas ingin membeli The Gunners.

Pemilik Arsenal Stan Kroenke terpojok setelah kasus Liga Super Europa pekan lalu. Kehadiran The Gunners di kompetisi tersebut membuat geram para suporter. Keluarga Kroenke juga didaulat mundur dari posisi pemilik Arsenal.

Kondisi ini membuat pemilik Spotify, Daniel Ek, buka suara. Berbicara di Twitter, Ek mengaku berambisi mengakuisisi Arsenal. Ek mengaku sebagai fans Arsenal.

“Ketika saya masih kecil dan tumbuh dewasa, saya adalah pendukung Arsenal sejauh yang saya ingat. Jika KSE ingin menjual Arsenal, saya ingin sekali bisa ikut campur, ”tulis Ek di Twitter.

Sky Sports mengabarkan niat Daniel Ek untuk membeli Arsenal mendapat dukungan dari para legenda. Mereka adalah Patrick Vieira, Dennis Bergkamp, ​​dan Thierry Henry.

Mantan pemain Arsenal itu tidak sependapat dengan kepemimpinan keluarga Kroenke. Apalagi, Arsenal terus gagal menjadi tim papan atas di Inggris.

Namun, keluarga Kroenke menegaskan mereka tidak berniat menjual Arsenal. Kroenke mengaku belum menerima tawaran dari pihak manapun.

“Dalam beberapa hari terakhir, kami mengetahui adanya spekulasi di media sosial tentang potensi penjualan Arsenal. Kami 100 persen berkomitmen untuk Arsenal dan tidak ingin menjual saham apa pun. Kami belum menerima tawaran dan tidak akan menerimanya, ”demikian pernyataan Arsenal.

Namun, penolakan tersebut tidak menghentikan langkah Daniel Ek. Ia mengaku memiliki uang untuk membeli Arsenal yang diperkirakan bernilai sekitar £ 1,8 miliar.

“Saya telah mengamankan uang yang dibutuhkan. Saya ingin membuat tawaran yang sangat menggiurkan bagi pemilik klub. Saya berharap mereka mendengarkan saya, "kata Ek.

Baca:  Laga Dortmund vs Bayern Munchen Lebih Seru ketimbang El Clasico

“Saya melihat peluang besar untuk membentuk visi nyata bagi klub untuk kembali ke kejayaan. Saya hanya akan fokus pada klub, para penggemar dan kemuliaan. Yang terpenting, saya seorang suporter. Saya ingin klub menjadi lebih baik. Itu tujuan saya, "tambah Ek.

Postingan CEO Spotify Daniel Ek masih nekat membeli Arsenal muncul pertama kali di DBAsia News.