COVID-19 Menyebar, Laporte Minta Masyarakat Ikuti Regulasi

COVID-19 Menyebar, Laporte Minta Masyarakat Ikuti Regulasi

Wartabola.id – Berdasarkan pemberitaan Daily Mail, bek tengah Manchester City Aymeric Laporte menulis pesan melalui media sosial kepada publik untuk terus mematuhi regulasi yang berlaku di tengah pandemi COVID-19 yang masih meluas di tanah Inggris.

Pernyataan itu muncul sejak pertandingan antara Everton dan Manchester City yang seharusnya digelar Senin malam waktu setempat kemarin ditunda akibat penyebaran COVID-19 yang terjadi di kubu Manchester City.

Pihak Liga Inggris memutuskan penundaan itu karena banyak orang yang berada di tim Manchester City dinyatakan positif terkena virus.

Sebelumnya diketahui 2 pemain Manchester City, Gabriel Jesus dan Kyle Walker sudah dinyatakan positif sejak Jumat pekan lalu, namun pelatih Pep Guardiola dinyatakan masih bisa mendampingi timnya melawan Newcastle United akhir pekan lalu, dengan City dengan skor meyakinkan. 2 -0.

Namun, dikutip dari Goal, jelang laga kedua klub dari wilayah barat laut Inggris tersebut, Manchester City sendiri telah meminta kepada Liga Inggris untuk menunda pertandingan melawan Everton karena meningkatnya kasus di skuadnya dan juga untuk mengantisipasi penyebaran. virus. yang lebih parah.

Permintaan ini telah dialamatkan 48 jam sebelum pertandingan dimulai dan Liga Premier mengabulkan permintaan klub Manchester tersebut.

Momen penundaan grand match dimanfaatkan pemain yang pernah bermain untuk Athletic Bilbao itu untuk mengirimkan pesan kepada masyarakat luas bahwa pandemi COVID-19 di tanah Inggris masih belum usai dan meminta mereka untuk tetap menjaga kesehatan yang ada. peraturan dan protokol.

Dikutip dari akun Twitternya, Laporte mengatakan, "Seperti yang kalian ketahui, semua ini masih belum berakhir … harap patuhi aturan dan jaga keamanan diri dan keluarga kalian."

Pasca COVID-19 Meluas, Laporte Minta Masyarakat Ikuti Aturan tampil lebih dulu di Warta Bola.

Baca:  Lesunya Keuangan Atletico Madrid di Tengah Pandemi COVID-19