Napoli - Maradona - San Paolo - Diretta Napoli

Dalam 10 hari ke depan, nama markas Napoli akan resmi berubah

Napoli - Maradona - San Paolo - Diretta Napoli

Football5star.com, Indonesia – Wali Kota Napoli, Luigi de Magistris mengatakan proses pergantian nama markas Napoli, Stadio San Paolo, akan rampung dalam waktu dekat. Dia menjamin kantor pusat minggu depan Saya Partenopei secara resmi akan berubah menjadi Stadio Diego Armando Maradona.

Napoli memang sudah berencana mengganti nama Stadio San Paolo sejak meninggalnya Maradona beberapa waktu lalu. Perubahan nama dilakukan sebagai bentuk penghormatan terakhir Saya Partenopei untuk legenda.

“Saya sudah membaca beberapa proposal terkait nama baru San Paolo. Pada akhirnya, kami memilih nama Stadio Diego Armando Maradona, ”kata Luigi de Magistris Sepak Bola Italia.

Napoli - Maradona - San Paolo - SCMP "class =" wp-image-360341
SCMP

“Prosedur penggantian nama ini akan berjalan secepat mungkin. Hari ini, kami sudah rapat dengan dewan kota. Jumat ini kami akan bertemu dengan pemerintah provinsi untuk menyelesaikan prosedurnya. "

"Saya sangat yakin perubahan nama ini bisa diresmikan sebelum laga kandang Napoli pekan depan," tambah De Magistris.

Rencananya, Napoli akan kembali memainkan laga kandang pada 121 Desember mendatang. Mereka dijadwalkan menghadapi tim tangguh asal Spanyol, Real Sociedad, di Liga Europa.

Sebelum menghadapi Real Sociedad, Lorenzo Insigne cs akan memainkan dua laga tandang. Pertama, mereka akan bertandang ke Belanda untuk menantang AZ Alkmaar pada Jumat (4/12) pagi WIB. Tiga hari kemudian, mereka akan mengunjungi markas besar tim promosi Liga Italia, Crotone.

Postingan Dalam 10 Hari Ke Depan, Nama Markas Napoli Resmi Berubah muncul pertama kali di Berita Sepak Bola Terbaru, Skor Langsung, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Baca:  Lucas Moura: Tottenham akan mematahkan gelar mereka dengan cepat musim ini!