Debut Sial Gonzalo Higuain

Debut Sial Higuain: Penalti Gagal, Tim Kalah Parah, Lalu Tampak Keributan

Debut Sial Gonzalo Higuain

Football5star.com, Indonesia – Striker Argentina Gonzalo Higuain melakukan debut tak menyenangkan di ajang Major League Soccer (MLS). Eks pemain Juventus itu bermain saat timnya, Inter Miami, kalah 0-3 melawan Philadelphia Union yang berlangsung di Subaru Park, Pennsylvania, Senin (28/9/2020).

Tak hanya kalah telak, Higuain juga menjadi sorotan karena gagal mengeksekusi penalti dan memancing keributan antar pemain. Dikutip Football5star.com dari ESPN, Penampilan Higuain sebenarnya tidak terlalu buruk di laga itu.

Di menit-menit awal pertandingan, misalnya, ia mendapat peluang emas, sayang sepakannya membentur tiang gawang. Saat timnya tertinggal satu gol pada menit ke-25, Higuain kembali mendapatkan peluang besar dengan menjadi eksekutor penalti pada menit ke-36. Sayang sepakannya mampu ditahan oleh kiper lawan.

Nasib buruk Higuain tak berhenti sampai di situ. Di babak kedua, dia kembali menjadi algojo penalti. Sial pada kesempatan kedua, tembakan eks pemain Napoli dan Real Madrid itu melambung di atas mistar gawang Philadelphia Union.

Tekanan semakin membesar bagi Gonzalo Higuain. Penalti kedua Higuain gagal dirayakan oleh pemain Philadelphia Union. Tak bisa mengontrol emosinya, Higuain bahkan sempat terlibat keributan dengan sejumlah pemain Philadelphia Union.

Untungnya wasit yang memimpin pertandingan tidak memberinya kartu. Inter Miami sendiri pada pertandingan itu kebobolan dua gol lagi di babak kedua, masing-masing diciptakan oleh Ilsinho pada menit ke-69 dan Brenden Aaronson di masa injury time.

Kekalahan ini membuat klub milik David Beckham menduduki peringkat ke-13 klasemen MLS Wilayah Timur dengan 11 poin dari 14 pertandingan yang telah dijalani.

Pos Debut Sialan Higuain: Penalti Gagal, Tim Kalah Dengan Buruk, Kemudian Cari Keributan muncul pertama kali di Berita Sepak Bola Terbaru, Skor Langsung, Jadwal & Klasemen – Football5star.com

Baca:  Cerita Andritany Jadi Kapten Persija, Sempat Usulkan Ramdani