Helsya Maeisyaroh - Tira Persikabo - Liga 1 Putri 2

Dituduh Biang Keladi Pemain Persikabo Kartini Belum Gajian, Esti Puji Lestari Bereaksi

Helsya Maeisyaroh - Tira Persikabo - Liga 1 Putri 2

Football5Star.com, Indonesia – Esti Puji Lestari akhirnya bereaksi soal kabar pemain Tira-Persikabo Kartini belum mendapatkan gaji meski sudah setahun lamanya. Dia sampai memberi penjelasan panjang soal kabar itu.

Seperti diketahui, Tira-Persikabo Kartini sebenarnya tampil apik dalam pagelaran Liga 1 2019 kemarin. Mereka berhasil lolos sampai ke final. Tapi sayang, Persikabo Putri hanya mampu jadi runner-up lantaran takluk 1-6 dari Persib Bandung Putri di final.

Akan tetapi belakangan di media sosial ramai-ramai pemain Persikabo Kartini mencurahkan keresahannya. Mereka mengaku belum mendapatkan haknya. Nama Esti Puji lestari sempat dicatut karena persoalan itu.

esti puji lestari-tribunnews
Tribunnews

Esti pun tak tinggal diam. Dia langsung memberikan klarifikasi tertulis soal tuduhan jadi biang keladi peman Tira-Persikabo Kartini belum gajian.

Berikut Klarifikasi Esti Puji Lestari:

  1. Saya memiliki catatan dari awal pembentukan tim hingga hari ini dan dalam proses audit pihak pihak yang bekerjasama dan berkaitan hingga hari ini. Mohon sebelum audit ini selesai jangan lagi ada berita sepihak yang bisa merugikan.
  2. Tidak ada satupun hal yang saya tutupi kepada pihak-pihak terkait dan saya sekali lagi menekankan tidak akan memberikan pernyataan atas keputusan keputusan yang saya buat dalam tim, termasuk di dalamnya, kontrak, sanksi, aksi indisipliner, denda, bonus, total biaya dan nilai-nilai finansial dll. Apabila pihak lain ingin mengungkapkan sepihak, saya sangat menyayangkan dan berharap memahami resiko batalnya perjanjian yang ada karena ini.
  3. Saya telah menyurati APPI pada tanggal 11 September 2020 untuk mengklarifikasi tentang ada atau tidak nya laporan dari pihak pihak terkait, karena saya pribadi tidak pernah dihubungi, dan tidak ada jawaban hingga hari ini.
  4. Bersamaan dengan pers release ini saya juga berinisiatif telah menyurati PSSI dan Lembaga terkait lainnya yang saya anggap relevan untuk menjelaskan masalah yang ada agar tidak menjadi polemik berkepanjangan.
  5. Saya ingin menyampaikan permohonan maaf kepada tim TIRA Persikabo Kartini apabila selama kepemimpinan saya ada hal hal yang tidak memuaskan sehingga terjadi nya “pembunuhan karakter “ terhadap saya dan jerih payah saya serta ancaman terhadap keluarga saya terjadi dari pihak pihak yang tidak di ketahui asalnya ( kepada anak anak saya melalui Instagram dan orang tua saya melalui pesan singkat).
  6. Saya tak kalah bangga dengan prestasi kami semua ( bukan hanya prestasi anda sebagai pemain atau pelatih semata). Kita patut menghargai Federasi, Klub dan setiap individu yang membantu sukses nya gelaran Liga 1 Putri 2019 dari perangkat pertandingan hingga panpel di stadion dan pihak kepolisian yang mengamankan serta Pemerintah Daerah yang telah menunjukkan dukungan serta appresiasi nya. Tanpa mereka semua, kita tidak akan pernah mencapai prestasi yang diagung agungkan ini. Ingat, kita tidak sendiri dan jangan jumawa. LELAH SAYA JUGA BELUM TERGANTI DAN BELUM SELESAI.
  7. Pada akhir nya saya mengajak anda semua yang merasa memiliki keluhan dan gugatan kepada saya pribadi, marilah untuk kembali membawa ini ke ranah internal dan duduk Bersama lagi untuk mencapai musyawarah mufakat dan kekeluargaan, bukan melalui social media.
Baca:  Barcelona Incar Pemain Juventus Sebagai pengganti Semedo

The post Dituduh Biang Keladi Pemain Persikabo Kartini Belum Gajian, Esti Puji Lestari Bereaksi appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.