Cesar Azpilicueta - Chelsea - Suproter - Augsburger Allgemeine

Kapten Chelsea lelah bermain di stadion kosong

Cesar Azpilicueta - Chelsea - Suproter - Augsburger Allgemeine

Football5star.com, Indonesia – Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, berharap bisa kembali tampil di hadapan suporter pada 2021. Menurutnya, kehadiran suporter di stadion menjadi pertanda bahwa situasi normal sudah mulai pulih.

Chelsea memang tampil di hadapan pendukungnya saat menjamu Leeds United pada 6 Desember lalu. Namun, kebijakan kuncitara merek yang diperkuat The Blues harus rela menjalani pertandingan di stadion yang kosong.

"Saya pasti ingin melihat suporter kembali ke stadion tahun depan. Ini pertanda situasi sudah kembali normal," kata Cesar Azpilicueta, dikutip dari situsnya. resmi The Blues.

Cesar Azpilicueta - Chelsea - Pendukung - SB Nation "class =" wp-image-366810
SB Nation

Meski merasa cemas, Azpilicueta tetap mengingatkan suporter Chelsea untuk tidak melanggar aturan yang berlaku di Inggris. Menurutnya, setiap orang harus menjalankan aturan tersebut agar situasi tetap kondusif.

“Sayangnya, banyak orang terjebak dalam situasi sulit sejak Maret 2020. Banyak orang terancam pekerjaannya. Jadi, kini saatnya kita semua tetap bertanggung jawab dan mematuhi peraturan yang ada, ”lanjut Azpilicueta.

“Banyak orang mengalami situasi sulit. Namun, sebaiknya kita berusaha untuk menunjukkan perilaku positif sebanyak mungkin di tengah kondisi tersebut. Semoga keadaan segera membaik. Kami pasti akan sangat menikmatinya, ”kata Azpilicueta.

Meski berstatus kapten tim, Azpilicueta harus puas dengan peran pelapis musim ini. Pasalnya, Frank Lampard lebih memilih menurunkan Reece James untuk mengisi pos bek kanan. Hal tersebut membuat Azpilicueta hanya mencatatkan 13 penampilan di semua kompetisi.

Postingan Kapten Chelsea Bosan Bermain di Stadion Kosong muncul pertama kali di Berita Sepak Bola Terbaru, Skor Langsung, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Baca:  Thiago Silva dipanggil untuk menjadi kapten Chelsea