Manchester City menciptakan malam yang indah di Paris, Pep Guardiola mengungkap rahasia menggulingkan PSG

Manchester City menciptakan malam yang indah di Paris, Pep Guardiola mengungkap rahasia menggulingkan PSG

DBasia.news – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengungkapkan resep untuk membalikkan keadaan untuk Paris Saint-Germain. Guardiola berhasil membuat The Citizens semakin sukses di babak kedua.

Manchester City tertinggal lebih dulu melalui Marquinhos & # 39; gol di menit ke-15. Kemudian, The Citizens membalas dua kali melalui tendangan bebas Kevin De Bruyne (64 ') dan Riyad Mahrez (71'). Man City pun menang 2-1.

Pep Guardiola mengaku babak pertama tidak berjalan sesuai harapan. Beruntung, pemain Man City melakukan perubahan signifikan di 45 menit kedua. Guardiola meminta para pemainnya tampil lebih santai.

"Kadang-kadang, Anda harus tampil lebih tenang. Babak pertama normal-normal saja. Dalam 180 menit Anda tidak ingin kehilangan bola. Anda tidak bermain bebas," jelas Guardiola kepada BT Sport.

"Kami mengubah cara menekan. Kami sangat pasif. Dalam 10 hingga 15 menit terakhir kami lebih agresif karena tidak mudah melawan Neymar, Mbappe dan Di Maria."

“Setelah mencetak gol pertama, kami mencetak satu gol lagi. Kami sangat puas dengan performa ini, "kata Guardiola.

“Namun, ini baru setengah jalan dan kami masih memiliki banyak menit tersisa untuk mengalahkan mereka. PSG adalah tim di mana segala sesuatu bisa terjadi. "

Pep Guardiola pun memuji aksi para pemainnya. Apalagi dengan hasil tersebut langkah Manchester City di leg kedua menjadi lebih mudah. Man City membawa pulang kemenangan dan dua gol tandang.

“Terkadang, setiap pemain memiliki sentuhan untuk mengeluarkan bola. Itu normal. "Ini semifinal pertama bagi banyak pemain dan mereka ingin melakukan yang terbaik," kata Guardiola.

“Dalam 10 menit terakhir babak pertama kami bermain bagus. Penampilan setiap baris di babak kedua sangat bagus. Kami mencetak dua gol tandang. Itu sangat penting. "

Baca:  Dinyatakan Negatif Dari Virus Corona, Cristiano Ronaldo Siap Kembali Bela Juventus

Postingan Manchester City Ciptakan Malam Indah di Paris, Pep Guardiola Ungkap Rahasia Menggulingkan PSG tampil pertama kali di DBAsia News.