marcelo bielsa-leeds united-elcronometrador

Marcelo Bielsa: Leeds United Mampu Menyamai Liverpool

marcelo bielsa-leeds united-elcronometrador

Football5star.com, Indonesia – Leeds United mengawali Premier League dengan kekalahan. Tandang ke Liverpool, Sabtu (12/9/2020) anak asuh Marcelo Bielsa kalah tipis 3-4.

Kendati kalah,
Leeds United tetap menuai banyak pujian. Permainan berani yang mereka tujukkan
sepanjang 90 menit membuat Patrick Bamford dkk dipuja.

Walau pada akhirnya kalah, Marcelo Bielsa tetap puas dengan permainan anak asuhnya. Ia mengakui bahwa pada laga di Anfield ini Liverpool memang tampil lebih baik karena berhasil mempersulit klubnya.

@premierleague

“Liverpool mempersulit kami untuk menetralisir mereka. Pada babak kedua khususnya kami kesulitan mendapatkan bola dari pertahanan untuk mulai menyerang,” kata pelatih kawakan asal Argentina seperti dikutip Football5star dari Sky Sports, Minggu (13/9/2020).

Terlepas dari
keunggulan tuan rumah, Bielsa menganggap tidak ada yang salah dengan permainan
Leeds. Bahkan ia mengakui jika dalam banyak kesempatan timnya mampu menyamai
pasukan Juergen Klopp.

“Kami bisa
menghentikan permainan Liverpool seperti biasanya dan kami melakukan banyak
percobaan. Selama sebagian besar pertandingan kami mampu menyamai mereka,”
sambung Marcelo Bielsa.

Pada laga di Anfield ini, The Whites tiga kali menyamakan kedudukan. Gol pertama mereka tercipta pada menit ke-12 melalui tendanga keras Jack Harrison. Setelah itu giliran Patrick Bamford yang mencetak gol kedua usai memanfaatkan blunder Virgil van Dijk.

Gol terakhir Leeds United pada laga ini tercipta pertengahan babak kedua melalui kaki Mateusz Klich. Sedangkan Liverpool sukses mencetak gol lewat Virgil van Dijk dan hat-trick Mohamed Salah.

The post Marcelo Bielsa: Leeds United Mampu Menyamai Liverpool appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Baca:  Sergio Farias menjawab soal mundur karena tak sejalan dengan manajemen Persija.