francesco caputo-italia-azzurri

Membuat Rekor di Twilight, Caputo Menjamu Semua Orang dengan Minuman

francesco caputo-italia-azzurri

Football5star.com, Indonesia – Penantian panjang Francesco Caputo dibayarkan pada Kamis (8/10/2020) pagi WIB. Dia bermain Roberto Mancini sebagai momen awal Italia menang 6-0 atas Moldova.

Jadilah seorang pemula
Dalam laga di Artemio Franchi tersebut, Francesco Caputo langsung membuat sejarah. Dia selesai
pemain tertua kedua yang melakukan debutnya bersama tim nasional Italia. Hari masih pagi
33 tahun 62 hari.

Hebatnya, bomber asal Sassuolo itu juga mencetak gol dalam pesta gol Gli Azzurri. Keberhasilan ini juga membuatnya bahagia. Malah dia berjanji akan membiayai minum semua orang.

“Saya dengan senang hati membayar bir semua orang. Saya dapat mengatakan melakukan debut senior saya untuk Italia setelah perjalanan panjang dan mencetak gol adalah yang maksimal. Saya ingin terus melakukannya, ”ucap sang pemain seperti dilansir Sepak Bola Italia, Kamis (8/10/2020).

Francesco Caputo memang sangat terlambat dalam balutan kostum Italia. Ini terjadi karena dia bermain terlalu lama di klub semen. Terutama Bari di Serie B.

Baru di dalam
Dalam dua musim terakhir, namanya muncul saat ia berpakaian seperti Sassuolo. Bahkan musim lalu
Namanya berada di posisi keempat pencetak gol terbanyak di Serie A dengan torehan 21 gol.

"Masing-masing dari kita punya cara masing-masing. Mungkin tahun-tahun sebelumnya aku tidak bisa mengungkapkan yang terbaik karena aku terlalu mencintai Bari dan lama tinggal di sana. Tapi setelah pergi aku mulai benar-benar mengeluarkan apa yang ada di dalamnya. saya, ”pungkas striker berusia 33 tahun itu.

Baca:  Prediksi: Italia vs Bosnia

Pos Membuat Rekor di Senja, Caputo Memperlakukan Semua Orang Minum muncul pertama kali di Berita Sepak Bola Terbaru, Skor Langsung, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.