Manajemen Masih Percaya Pada Mikel Arteta

Mikel Arteta mengaku belum pernah membaca kritik di media sosial

Wartabola.id – Banyak fans Arsenal yang mengkritik Mikel Arteta di media sosial. Upaya tersebut sepertinya sia-sia, karena Arteta tidak pernah membaca komentar mereka.

Arteta menjadi sorotan para penggemar sepak bola, terutama suporter Arsenal. Manajer asal Spanyol itu dinilai gagal mendongkrak performa The Gunners musim ini.

Arsenal berada di posisi ke-15 klasemen Liga Inggris dengan hanya 14 poin dari 14 pertandingan. Klub London itu bahkan belum pernah memenangi liga sejak 1 November, dengan lima kekalahan dan dua hasil imbang yang memalukan.

Arsenal tampil tidak hanya di Liga Inggris. Di Piala Carabao mereka juga tersingkir di babak perempat final, menyusul kekalahan telak 1-4 melawan Manchester City pada Rabu (23/12) dini hari WIB.

Rentetan hasil buruk Arsenal membuat Gooners (sebutan fans Arsenal) melampiaskan kekecewaannya di media sosial. Banyak orang bahkan langsung menyerang Mikel Arteta dan berharap dia akan dikeluarkan dari kursi manajer tim.

Arteta menyadari bahwa dirinya saat ini menjadi sasaran kritik dari fans Arsenal di media sosial. Arteta memilih untuk menutup matanya dan tidak membaca semua komentar tentang dirinya.

“Dari luar saya tidak pernah membacanya. Saya tahu sedikit tentang apa yang terjadi, tetapi saya tidak pernah membacanya,” kata Arteta, dikutip dari Tribuna.

“Di saat-saat baik saya tidak membacanya, jadi di masa-masa sulit saya mengabaikannya. Saya hanya mencoba fokus pada pekerjaan dan apa yang harus saya lakukan, ”tambahnya.

“Jika saya mulai membaca semua komentar, baik positif maupun negatif, itu hanya akan mengganggu saya dan saran saya kepada setiap pemain akan tetap sama. Semuanya terjadi di media sosial karena Anda tidak bisa mengontrol siapa yang menulis atau apa niatnya, jadi itu hal yang sangat berbahaya, "kata Mikel Arteta.

Baca:  Brahim Diaz Puji Zlatan Ibrahimovic

Postingan Mikel Arteta yang Diaku Tak Pernah Membaca Kritik di Media Sosial muncul pertama kali di Warta Bola.