Mikel Arteta senang pemainnya berhasil dirotasi melawan Newcastle

Mikel Arteta senang rotasi pemainnya melawan Newcastle sukses

Mikel Arteta senang pemainnya berhasil dirotasi melawan Newcastle

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, sangat senang dengan perputaran pemain yang dilakukannya di laga lawan Newcastle berhasil. Arteta berharap semua pemain bisa fit di laga Europa League melawan Villarreal.

Arsenal melakukan 8 pergantian pemain dari pertandingan tersebut kaki Semifinal pertama Liga Europa pekan lalu, namun masih berhasil menang 2-0 melawan Newcastle, (2/5/21). Arteta senang tentang itu, tetapi dia sedikit kecewa karena David Luiz cedera.

Pierre-Emerick Aubameyang Lega Akhirnya Mencetak Gol Lain "class =" wp-image-395964
Tujuan

"Selain cedera David. Hanya itu yang kami inginkan, menjaga tim tetap segar, memberi pemain dengan sikap yang benar, kesempatan untuk memainkan permainan ini dan kemudian bisa fokus pada hari itu. Saya pikir kami memiliki performa yang sangat kuat sejak awal. Kami mendominasi permainan dan kami mendapat tiga poin yang kami butuhkan, "ucap Arteta seperti dilansir Football5Star.com dari situs resmi klub.

Arteta melanjutkan, “Beberapa dari mereka memiliki penampilan yang kuat tetapi mereka telah mempersiapkan diri dengan sangat baik sepanjang waktu. Mereka berhak mendapat kesempatan. Kami akan menganggap semua orang fit pada hari Kamis (waktu setempat) dan kemudian kami dapat membuat keputusan yang tepat.

Arsenal kalah 2-1 di kaki semifinal Liga Europa pertama melawan Villarreal. Tapi mereka punya tujuan tandang yang berguna kaki kedua, Jumat (7/5/21).

“Saya tidak tahu (apakah Arsenal bisa lolos). Secara matematis itu mungkin tetapi itu di luar kendali kami. Kami tidak banyak bicara selain memenangkan pertandingan, ”kata Mikel Arteta.

Kiriman Mikel Arteta Senang Rotasi Pemainnya Melawan Newcastle Berhasil muncul pertama kali di Berita Sepak Bola Terbaru, Skor Langsung, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Baca:  Harry Maguire Senang dengan Kebangkitan Manchester United