Mahamadou Sumareh mencetak dua gol dalam kemenangan 3-2 Malaysia atas Indonesia.

Mimpi buruk timnas Indonesia menimbulkan masalah di Malaysia

Mahamadou Sumareh mencetak dua gol dalam kemenangan 3-2 Malaysia atas Indonesia.

Football5Star.com, Indonesia – Pemain yang pernah menjadi mimpi buruk timnas Indonesia, Mohamadou Sumareh, membuat masalah di Malaysia. Dia menghilang tanpa jejak dari Pahang FA karena pernah digoda oleh Johor Darul Takzim (JDT).

Faktanya, pemain kelahiran Gambia itu memiliki kontrak dengan Pahang FA hingga 2022. Namun pemain tersebut kurang profesional setelah menghilang dan tidak pernah bergabung dengan Pahang. Kondisi ini bahkan mempengaruhi Pahang FA.

Hal itu terlihat saat Pahang kalah 2-3 dari Johor Darul Takzim, 28 Agustus lalu. Tentu saja kondisi ini membuat Pahang FA berang. Mereka akan mengambil keputusan tegas atas Mohamadou Sumareh.

“Pengurus Pahang akan membuat keputusan selanjutnya sekaligus disiplin untuk Mohamadou Sumareh. Untuk saat ini saya tidak bisa berkomentar tentang ini. Yang bisa saya katakan adalah hati Sumareh juga milik Pahang,” sebuah klub perwakilan seperti dikutip oleh Malay Mail.

Beberapa saat kemudian, Mohamadou Sumareh akhirnya muncul di Instagram. Ia meminta maaf kepada penggemarnya meski tidak menjelaskan mengapa ia kehilangan itu seperti ditelan bumi.

“Sayang sekali membiarkan hal-hal seperti ini. Saya tidak berniat mengingkari janjiku untuk selalu mengabdikan diri pada klub bergengsi ini. Namun, terkadang hal-hal tidak berjalan sesuai rencana. Saya minta maaf atas apa yang saya sebabkan. Saat ini saya tidak banyak bicara. Waktu akan menjelaskan segalanya, ”tulis Sumareh.

Mohamadou Sumareh sendiri pernah menjadi mimpi buruk bagi timnas Indonesia dalam lolos ke Piala Dunia 2022. Ia mencetak dua gol saat Indonesia kalah 2-3 dari timnas Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, hari ini, tahun lalu.

Postingan Mimpi Buruk Tim Nasional Indonesia untuk Berurusan di Malaysia muncul pertama kali di Berita Sepak Bola Terbaru, Skor Langsung, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Baca:  Thiago Silva Ingin Akhiri Masanya di PSG Dengan Gelar Champions League