Paulo Dybala kembali dikabarkan akan hengkang dari Juventus

Paulo Dybala kembali dikabarkan akan hengkang dari Juventus

Wartabola.id – Menjelang bursa transfer musim dingin Januari 2021, beredar kabar sejumlah nama besar bakal hengkang dari klubnya. Salah satunya adalah bintang Juventus, Paulo Dybala.

Dilansir dari Mirror, bursa transfer musim dingin mendatang diprediksi bakal penuh kejutan. Raksasa Eropa terpincang-pincang dengan banyak pemain yang cedera, akibat sesi pramusim yang singkat. Kemudian pemain berbelanja, yang harus dilakukan untuk menambal lubang.

Beberapa tim juga pasti akan menjual pemainnya atau setidaknya meminjamkannya. Jadi, neraca akan membaik.

Salah satu pemain yang dikabarkan menjadi berita utama pada bursa transfer musim dingin Januari 2021 adalah bintang Juventus Paulo Dybala.

Paulo Dybala didatangkan Juventus dari Palermo pada 2015. Pemain asal Argetina itu langsung menjadi jenderal di lapangan, perannya tak tergantikan.

Paulo Dybala telah membuat total 234 penampilan untuk Juventus di semua kompetisi. Dia mencatat 96 gol dan 38 assist.

Dia memimpin Nyonya Tua meraih lima gelar Serie A, tiga kali Coppa Italia, dan dua Piala Super Italia.

Dengan kedatangan Cristiano Ronaldo dan beberapa gelandang baru di era kepelatihan Andrea Pirlo, Paulo Dybala perlahan-lahan harus absen. Dybala mendapat kesempatan bermain yang minim.

Paulo Dybaka baru bermain enam kali di Liga Italia musim ini. Itu pun baru dimulai empat kali.

Rumor Paulo Dybala meninggalkan Juventus kembali mengemuka. Beberapa klub asal Inggris dikabarkan tertarik untuk memainkannya.

Tottenham Hotspur dan Manchester United dikabarkan siap mengguncang Dybala. Dybala dinilai bisa menjadi pembeda di lini tengah, apalagi sejak usianya masih belia.

Dybala memang kerap diisukan akan menjajal petualangannya ke Liga Inggris dalam beberapa musim terakhir. Namun hingga saat ini hal tersebut belum terwujud.

Baca:  Presiden Barcelona Akan Gelar Rapat Darurat setelah Kekalahan Tragis dari Bayern

Postingan Paulo Dybala yang kembali digosipkan hengkang dari Juventus muncul lebih dulu di Warta Bola.