Shin Tae-yong - Tim Nasional U-19 - Beckham Putra - @pssi 2

Pemerintah Korea Selatan Sambut Timnas U-19 Indonesia, Siap Beri Apa Saja

Shin Tae-yong - Tim Nasional U-19 - Beckham Putra - @pssi 2

Football5Star.com, Indonesia – Salah satu pejabat pemerintah di Korea Selatan siap menyambut kedatangan Timnas U-19 Indonesia. Mereka bahkan siap menyediakan fasilitas yang dibutuhkan timnas U-19 selama di sana.

Memang, Korea Selatan masuk dalam daftar beberapa negara tujuan timnas U-19 Indonesia. Sebelumnya, Timnas U-19 juga sempat berencana berangkat ke Belanda sekaligus mencari pemain keturunan. Namun, pihak asing sulit masuk ke negara tersebut karena lonjakan kasus COVID-19. Korea Selatan kemudian tampaknya telah dipilih.

Hal tersebut dibenarkan oleh pernyataan salah satu pejabat di negaranya, Shin Tae-yong. Mereka disebut-sebut sudah buka tangan lebar-lebar untuk timnas U-19 di sana. Begitu juga soal fasilitas yang dibutuhkan skuat Garuda Muda.

Media Malaysia bereaksi setelah tim tersebut dinilai berani dengan aksi timnas U-19 Indonesia. Akankah TC Lagi, Timnas U-19 Akan Punya Pemain Keturunan Baru? Shin Tae-yong mengatakan, kekuatan timnas U-19 di Indonesia hanya 70 persen. Reaksi PSSI usai turnamen Toulon dibatalkan, bagaimana dengan timnas U-19? Luis Milla: Timnas U-19 Banggakan Indonesia di Piala Dunia U-19 Batalkan Uji Coba Lagi, Ini Reaksi Shin Tae-yong PSSI Terhadap Timnas U-19 TC: Kalau Bisa Ke bulan, pergi! Timnas U-19 Indonesia Tidak Punya Agenda Uji Coba di Kroasia Perasaan Diblokir Shin Tae-yong Usai Pembagian Timnas U-19 Hajar Hajduk "class =" wp-image-350414

“Pada 12 (Desember), staf pelatih Timnas U-19 Indonesia akan datang untuk melakukan latihan. Mereka meminta akomodasi seperti Stadion Daegu, dan lapangan sepak bola di tepi sungai, ”ucap salah seorang pejabat Kota Daegu seperti dikutip Yeongnam.

“Kami akan mendukung mereka agar mereka berhasil menyelesaikan pelatihan mereka di Daegu,” lanjut pejabat yang tidak disebutkan namanya itu.

Timnas U-19 sendiri akan tiba pada 25 November di Korea Selatan. Namun, mereka harus menjalani karantina terlebih dahulu selama 15 hari dan kemudian memulai pelatihan pada 10 Desember.

Salah satu pejabat Kementerian Pemuda dan Olahraga Korea Selatan pernah berkata kepada Shin, "Jika Anda menginginkan fasilitas apa yang dibutuhkan, katakan saja."

Rencananya timnas U-19 akan melakoni laga persahabatan dengan tim Divisi 2, Daegu FC. Mereka juga akan menghadapi tim sepak bola Universitas Yeungnam, Universitas Daegu, dan Universitas Gyeongil.

Postingan Pemerintah Korea Selatan Sambut Timnas U-19 Indonesia, Siap Memberikan Apa Saja, muncul pertama kali di berita terkini sepak bola, skor langsung, jadwal & klasemen – Football5star.com.

Baca:  Dinyatakan Negatif Dari Virus Corona, Cristiano Ronaldo Siap Kembali Bela Juventus