Pep Guardiola menghormati Manchester United jelang Derby Manchester

Pep Guardiola: Borussia Dortmund bukan hanya Erling Haaland

Pep Guardiola menghormati Manchester United jelang Derby Manchester

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengingatkan timnya jelang babak perempat final Liga Champions Borussia Dortmund bukan hanya Erling Haaland. Guardiola tahu Dortmund punya banyak pemain berbakat lainnya.

Manchester City akan menghadapi Borussia Dortmund kaki Perempat final Liga Champions pertama pada Rabu (7/4/21). Guardiola sangat mengenal Dortmund, karena ia pernah menjadi pelatih Bayern Munich dari 2013-2016.

Pep Guardiola - Erling Haaland - Sergio Aguero - Man City - Manchester Evening News "class =" wp-image-389095
Berita Malam Manchester

“Jika satu orang di Manchester mengenal Dortmund, itu adalah saya. Budaya klub itu, cara mereka bermain, dan saya tidak akan menemukan satu pemain pun dari Dortmund tanpa kualitas. "Mereka mengeluarkan banyak uang untuk pemain muda dan mereka membayar banyak uang kepada agen untuk membawa pemain tersebut ke sana karena mereka punya kualitas luar biasa," kata Guardiola seperti dilansir Guardiola. Football5Star.com dari KAMI.

Guardiola melanjutkan, “Mungkin mereka belum menemukan konsistensi di Bundesliga musim ini, tapi dalam satu atau dua pertandingan mereka mampu melakukan apapun. Saya sangat menghormati apa yang telah dilakukan Dortmund. Saya berada di Jerman selama tiga tahun, saya tahu kualitasnya. "

Tentu saja sorotan tertuju pada striker Erling Haaland, yang kebetulan juga dilirik oleh Manchester City. Tapi Guardiola menegaskan bahwa di Dortmund bukan hanya Haaland.

Karl-Heinz Rummenigge - Robert Lewandowski - Erling Haaland - Bayern - Bild "class =" wp-image-388695
Bild

“Bukan hanya Haaland, tapi (Jadon) Sancho, (Marco) Reus, (Mats) Hummels. Emre Can bisa memainkan tujuh, delapan, sembilan posisi. Mereka memiliki gelandang bertahan besar di tengah dan ketika berlari mereka membunuh Anda. Kualitasnya ada. "Para pemain tidak tahu karena kami belum membicarakan Dortmund, tapi kami akan mempersiapkan pertandingan seperti yang kami lakukan melawan Leicester City," katanya.

Pep Guardiola melanjutkan, “Kami akan melihat apa yang mereka lakukan, kekuatan mereka, kelemahan mereka, dan mencoba untuk menjadi agresif dan mencoba untuk memenangkan pertandingan ini. Dan kemudian melakukan perjalanan dalam satu minggu ke Dortmund untuk memenangkan pertandingan keduanya. Ini targetnya. "

Baca:  Tak ada kado perpisahan dari Thiago Silva untuk PSG

Pos Pep Guardiola: Borussia Dortmund bukan hanya Erling Haaland muncul pertama kali di Berita Sepak Bola Terbaru, Skor Langsung, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.