Pique diprediksi akan bermain di leg kedua Liga Champions melawan PSG

Pique diprediksi akan bermain di leg kedua Liga Champions melawan PSG

Wartabola.id – Menurut laporan dari Barca Universal, bek tengah senior Barcelona Gerard Pique diprediksi bisa bermain di leg kedua Liga Champions melawan Paris Saint Germain yang akan digelar di awal 2021.

Mantan pemain Manchester United itu mengalami cedera saat bermain untuk timnya dalam kekalahan melawan Atletico Madrid akhir pekan lalu. Meski dokter menganjurkan operasi, ia menolak pilihan ini dan lebih memilih menggunakan cara konvensional untuk menyembuhkan kaki yang cedera guna mengurangi waktu yang dibutuhkan Pique dalam proses rehabilitasi agar ia bisa bermain lebih cepat.

Nampaknya pilihan ini akan membuahkan hasil manis bagi klub asal kawasan Catalonia tersebut. Pasalnya, CAT Radio melaporkan bahwa dengan memilih opsi konvensional untuk menyembuhkan cederanya, Pique diprediksi bisa bermain di laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan juara Ligue 1 musim lalu, Paris Saint Germain. , menurut pengundian yang dilakukan pada hari Senin. . Laga tersebut rencananya akan berlangsung di Parc de Princes pada 10 Maret mendatang.

Kembalinya sosok Pique di lini belakang bakal menjadi angin segar bagi Ronald Koeman yang mengandalkan para pemain muda untuk mengisi jantung pertahanannya, apalagi jika melihat laga melawan Paris Saint Germain, Barcelona. Lini belakang akan menghadapi dua pemain cepat dan gesit seperti Kylian Mbappe dan mantan. pasangan mereka, Neymar.

Kebutuhan akan pemain yang sangat berpengalaman dengan kemampuan untuk mempertahankan posisi yang mumpuni akan menjadi salah satu bagian dari kebangkitan Barcelona musim ini.

Pasukan Pique yang diprediksi bisa bermain di leg kedua Liga Champions melawan PSG tampil lebih dulu di Warta Bola.

Baca:  Rayakan Lolos ke Final, Fans PSG Bentrok Dengan Kepolisian