Presiden Barcelona Akan Gelar Rapat Darurat setelah Kekalahan Tragis dari Bayern

Presiden Barcelona Akan Gelar Rapat Darurat setelah Kekalahan Tragis dari Bayern

DBasia.news – Barcelona benar-benar kebakaran jengggot setelah menderita kekalahan tragis 2-8 dari Bayern Munchen di perempat final Liga Champions 2019/2020, Sabtu (15/8/2020) dini hari WIB. Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, langsung mengagendakan pertemuan darurat luar biasa.

Kekalahan 2-8 dari Bayern Munchen pada perempat final di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal, melengkapi pencapaian minor Barcelona musim ini. Untuk pertama kalinya dalam 12 tahun, Blaugrana gagal memenangi satu trofi.

Para pemain dikabarkan menuntut perubahan besar-besaran, tidak hanya skuat tapi juga struktural klub. Mendapatkan tekanan besar, presiden Barca Jose Bartomeu memutuskan menggelar rapat darurat luar biasa yang akan digelar Senin (17/8) waktu setempat.

Dilansir Marca, dalam rapat nanti situasi terkini klub di semua level akan dianalisis. Selain itu, nama pelatih pengganti Quique Setien juga kabarnya akan ditetapkan pada rapat mendatang.

Bahkan, rapat yang akan diikuti semua anggota klub tersebut juga bisa juga memunculkan opsi untuk menggelar pemilihan presiden lebih cepat.

Informasi yang didapat RAC1, rapat juga akan digunakan sebagai momen untuk cuci gudang petinggi klub.

The post Presiden Barcelona Akan Gelar Rapat Darurat setelah Kekalahan Tragis dari Bayern appeared first on DBAsia News.

Baca:  Neymar Sembuh Dari COVID-19