PSG Dikalahkan Lyon, Neymar cedera

PSG Dikalahkan Lyon, Neymar cedera

Wartabola.id – Paris Saint-Germain dihajar Olympique Lyon di Ligue 1. Kekalahan tersebut juga menyisakan kabar buruk bagi PSG karena Neymar mengalami cedera.

Laga PSG vs Lyon memanas di pekan ke-14 Ligue 1. Laga di Parc des Princes, Senin (14/12) dini hari WIB, berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Lyon.

Gol Lyon diciptakan oleh Tino Kandewere pada menit ke-35. Ia mencetak gol setelah memanfaatkan umpan dari Karl Toko Ekambi.

Saat masa injury time, Neymar mengalami cedera engkel usai dijegal oleh Thiago Mendes. Tekel tersebut kemudian membuat Mendes dikartu merah oleh wasit setelah tinjauan VAR.

Neymar sendiri terlihat sangat kesakitan saat mendapat tekel dari gelandang Lyon tersebut. Penyerang asal Brazil itu lantas harus ditarik keluar lapangan dan terlihat meneteskan air mata.

Semula Neymar direncanakan akan dibawa ke rumah sakit pada Minggu (13/12) malam waktu setempat untuk menjalani MRI. Namun, PSG kemudian memutuskan menunggu hingga Senin (14/12) pagi waktu setempat untuk melihat perkembangan pergelangan kaki sang pemain.

"Dia bersama fisioterapis dan dokter dan kami harus menunggu tes besok (Senin)," ujar pelatih PSG, Thomas Tuchel, kepada Telefoot usai pertandingan.

PSG tentu berharap cedera Neymar tidak serius dan tidak ada kerusakan ligamen. Pasalnya, pemain berusia 28 tahun itu on fire dengan mencetak tujuh gol dalam empat laga terakhirnya.

Akibat kekalahan dari Lyon, PSG turun ke peringkat ketiga klasemen Liga Prancis dengan 28 poin dari 14 pertandingan. Mereka digantikan oleh Lyon yang naik ke posisi kedua dengan 29 poin.

Pasca PSG dikalahkan Lyon, Neymar cedera tampil lebih dulu di Warta Bola.

Baca:  Tim Masuk Final, CEO PSG Ungkapkan Rasa Bangga