Zlatan Ibrahimovic menjadi katalisator Stefano Pioli di AC Milan.

Raiola menegaskan bahwa Ibrahimovic belum memperpanjang kontraknya di AC Milan

Zlatan Ibrahimovic menjadi katalisator Stefano Pioli di AC Milan.

Football5star.com, Indonesia – Agen Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola membenarkan bahwa pemainnya belum menandatangani perpanjangan kontrak dengan AC Milan. Menurut Raiola, kabar Ibrahimovic akan segera memperbarui kontraknya di Milan hanyalah kabar palsu.

“Itu hanya berita palsu. Ibrahimovic belum memperpanjang kontraknya dengan AC Milan, tulis Raiola di akun Twitter pribadinya, Kamis (27/8/2020).

Sebelumnya, Ibrahimovic sempat dikabarkan telah sepakat memperbarui kontraknya dengan Milan. Penyerang Swedia itu disebut-sebut telah menyetujui tawaran gaji 6 juta euro per musim dengan bonus 1,5 juta euro.

Kontrak Ibrahimovic di AC Milan hanya berlaku hingga akhir musim 2019-2020. Sebelumnya, Ibrahimovic diketahui meminta 7,5 juta euro per musim, naik dari gajinya 3 juta euro untuk paruh musim 2019-2020.

Sebelumnya, Raiola sempat menyebut soal perpanjangan kontrak eks pemain Barcelona itu bukan hanya soal uang.

“Kami masih bicara, tapi belum ada kesepakatan. Ini bukan soal uang, tapi soal keyakinan dan sikap,” kata Raiola.

"Dibutuhkan dua orang untuk melangsungkan pernikahan dan jika Ibrahimovic tidak ingin bertahan dengan Rossoneri, tidak akan ada negosiasi." dia menambahkan.

Rossoneri telah menjalani latihan pramusim di bawah asuhan pelatih Stefano Pioli. Dan diketahui Ibrahimovic tak ikut sesi latihan pramusim.

Diimpor oleh AC Milan dan klub Liga Amerika Serikat (MLS), LA Galaxy sejak Januari lalu, Ibrahimovic sudah bermain sebanyak 16 kali pada musim 2019-2020. Ia pun menyumbangkan 10 gol untuk Milan.

Postingan Raiola Menegaskan Ibrahimovic Belum Memperpanjang Kontrak di AC Milan muncul pertama kali di Berita Sepak Bola Terbaru, Skor Langsung, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Baca:  Higuain Berbicara Mengenai Masa Depannya Di Juventus