Robert Lewandowski tidak bisa berjanji untuk pensiun di Bayern Munich.

Robert Lewandowski tidak berjanji untuk pensiun di Bayern Munich

Robert Lewandowski tidak bisa berjanji untuk pensiun di Bayern Munich.

Football5Star.com, Indonesia – Membawa kemuliaan besar dan perlahan-lahan mendapatkan status legenda. Hanya itu saja Robert Lewandowski di Bayern Munich. Namun, ini tidak berarti bahwa striker Polandia itu pasti akan pensiun bersama Die Roten.

Lewandowski tidak bisa berjanji untuk mengakhiri karirnya di Bayern. Dia merasa pertanyaan itu masih terlalu dini karena kontraknya masih cukup panjang. Pemain berusia 32 tahun itu tidak ingin mengharapkan atau memberikan angin surgawi kepada para penggemar Die Roten.

"Saya tidak tahu," kata Robert Lewandowski tentang kemungkinan pensiun di Bayern Football5Star.com dari Associated Press. "Saat ini, saya memiliki kontrak hingga 2023 dan saya tidak pernah memikirkan apa yang akan terjadi setelah itu."

Robert Lewandowski menandatangani kontrak hingga 2023 pada Agustus 2019. "class =" wp-image-358611
calciomercato.com

Lewandowski menambahkan, “Masih ada dua setengah tahun kontrak. Jadi masih ada banyak waktu dan saya tahu saya bisa bermain lebih lama lagi. Namun, saya punya cukup waktu untuk memikirkannya. ”

Lewandowski baru saja memperbarui kontraknya pada Agustus 2019. Saat itu, ia menyetujui kontrak hingga Juni 2023. Artinya, saat kontrak berakhir, ia akan mendekati usia 35. Jika kondisi dan kemampuan masih oke, maka Sangat mungkin bagi Bayern untuk memberikan perpanjangan kontrak lagi.

Lewandowski Hanya Kalah dari Gerd Mueller

Robert Lewandowski hanya kalah dari Gerd Mueller dalam hal mencetak gol untuk Bayern Munich. "Kelas =" wp-image-358612
sport1.de

Bergabung secara gratis dari Borussia Dortmund pada tahun 2014, Robert Lewandowski perlahan tapi pasti menjadi salah satu penyerang terbaik dalam sejarah Bayern Munich. Saat ini, koleksi golnya hanya tertinggal dari Gerd Mueller, baik secara keseluruhan maupun secara khusus di Bundesliga.

Hingga saat ini, Lewandowski telah mencetak 259 gol untuk Bayern di semua kompetisi. Itu persis 50% dari total gol Mueller untuk Die Roten. Meski begitu, dia sudah unggul atas Karl-Heinz Rummenigge (217 gol).

Baca:  Juergen Klopp membuka peluang untuk menggantikan Joachim Loew di timnas Jerman

Khusus di Bundesliga, Lewandowski sudah mencetak 173 gol untuk Bayern. Dia terpaut 192 gol dari Mueller. Adapun keseluruhan kiprahnya di Bundesliga, ia telah mencetak 247 gol dan berada di posisi ketiga. Selain kalah dari Mueller, dia juga di bawah Klaus Fischer dengan 268 gol.

Musim lalu, Robert Lewandowski menjadi sosok vital dalam kesuksesan Bayern Munich pemenang treble. Salah satu buktinya, dia adalah pencetak gol terbanyak di Bundesliga, Liga Champions dan DFB Pokal.

Postingan Robert Lewandowski tidak berjanji untuk pensiun di Bayern Munich muncul pertama kali di Berita Sepak Bola Terbaru, Skor Langsung, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.