Alessandro Bastoni - Roberto Mancini - Italia - RAI Sport

Roberto Mancini menggelengkan kepala melihat penampilan Alessandro Bastoni

Alessandro Bastoni - Roberto Mancini - Italia - RAI Sport

Football5star.com, Indonesia – Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini, melontarkan pujian setinggi-tingginya kepada bek muda Inter Milan, Alessandro Bastoni. Menurut Mancini, Bastoni akan menjadi penerus Leonardo Bonucci atau Giorgio Chiellini.

Bastoni merupakan salah satu nama yang dimainkan timnas Italia dalam tiga pertandingan internasional pekan lalu. Pemain berusia 21 tahun itu berhasil dengan sempurna menggantikan peran Bonucci yang absen karena cedera.

“Alessandro Bastoni bermain tiga kali dalam 10 hari dan menjadi lebih baik di setiap pertandingan. Dia masih sangat muda dan punya banyak waktu untuk terus berkembang, ”kata Roberto Mancini football5star dari halaman Sepak Bola Italia.

Alessandro Bastoni - Roberto Mancini - Italia - RAI Sport "class =" wp-image-357494
RAI Sport

"Menurut saya pribadi, Bastoni memiliki potensi yang sangat besar untuk menjadi penerus Leonardo Bonucci atau bahkan Giorgio Chiellini," tambah Mancini.

Lebih lanjut, Mancini juga mengingatkan tim Liga Italia untuk terus memberikan kepercayaan kepada pemain muda. Menurut Mancini, hal itu diperlukan meski setiap klub mungkin tidak bisa langsung merasakan manfaatnya dalam waktu kurang dari setahun.

"Kami memiliki cukup banyak pemain muda berkualitas. Kami harus terus memberi mereka kesempatan untuk bermain dan pamer di panggung terbesar."

“Awalnya mungkin mereka akan sedikit kesulitan. Tapi, jika mereka benar-benar punya bakat hebat, maka mereka akan bisa bersinar dalam enam hingga tujuh bulan,” pungkas Mancini.

Postingan Roberto Mancini menggelengkan kepalanya Melihat penampilan Alessandro Bastoni muncul pertama kali di Berita Sepak Bola Terkini, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Baca:  Real Madrid vs Real Valladolid: Vinicius sang pahlawan Los Blancos