Ronald Koeman mengakui tim Barcelona menderita saat melawan Huesca

Ronald Koeman mengakui tim Barcelona menderita saat melawan Huesca

Wartabola.id – Barcelona hanya bisa menang tipis di markas Huesca 0-1. Pelatih Barca Ronald Koeman mengakui timnya menderita pada pertandingan tersebut.

Berlanjut bermain Liga Spanyol di Estadio El Alcoraz, Senin (04/01), Blaugrana memiliki penguasaan bola yang mencapai 69 persen. Sebanyak 20 upaya lahir dengan tujuh di antaranya mengarah ke gawang.

Namun, Barcelona hanya bisa mengonversi satu kali dari total usahanya. Frenkie de Jong yang berhasil menentukan kemenangan tim tamu setelah memaksimalkan umpan Lionel Messi di babak pertama.

Barcelona justru mendapat tekanan hebat dari Huesca di babak kedua. Empat percobaan yang menjadi total percobaan Huesca pada pertandingan ini lahir dalam setengah jam terakhir. Meski pada akhirnya tidak mengubah hasil akhirnya.

Koeman cukup puas dengan sikap Barcelona dalam menahan serangan Huesca. Namun, Koeman menyayangkan kegagalan mereka menambah gol.

"Mengabaikan 20 menit terakhir, kami sebenarnya bermain bagus dalam pertandingan dan itu tidak mudah melawan tim yang sangat ketat," kata Koeman seperti dikutip Sport. "Kami tenang bermain di sayap dan kami mencetak gol yang bagus."

"Pada akhirnya kami sedikit menderita karena mereka mencoba menciptakan sesuatu. Mereka mengirim umpan silang dan kami bertahan dengan baik. Jika Anda tidak mencetak dua atau tiga gol untuk menyelesaikan pertandingan, Anda akan selalu menderita sedikit. "

Tambahan tiga poin membuat Barcelona gentar di peringkat kelima klasemen Liga Spanyol setelah mengoleksi 28 poin dari 16 pertandingan. Barcelona masih 10 poin di belakang pemimpin kompetisi Atletico Madrid, yang hanya memainkan 15 pertandingan.

Postingan Ronald Koeman yang mengakui penderitaan tim Barcelona-nya saat melawan Huesca muncul lebih dulu di Warta Bola.

Baca:  Prediksi Liga Champions: Barcelona vs Juventus