Sergio Ramos mencetak gol ke-100 untuk Real Madrid melawan Inter

Sergio Ramos mencetak gol ke-100 untuk Real Madrid melawan Inter

Sergio Ramos mencetak gol ke-100 untuk Real Madrid melawan Inter

Football5Star.com, Indonesia – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, berhasil mencetak gol ke-100 untuk Los Blancos dalam laga melawan Inter, (4/11/20). Meski demikian, Ramos menilai prestasi individu ini bukan yang terpenting baginya.

Ramos mencetak gol kedua dengan sundulan dari sepak pojok dalam kemenangan 3-2 melawan Inter. Itu juga Ramos & # 39; Header ke-55 dengan sebuah header.

Sergio Ramos mencetak 100 gol untuk Real Madrid melawan Inter "class =" wp-image-353957
realmadrid.com

“Rekor individu adalah nomor dua, tetapi akan menjadi kesenangan ketika pencapaian, upaya, dan pengorbanan Anda selama bertahun-tahun diakui. Tidak setiap hari Anda mendapatkan gol ke-100 dan terlebih lagi saya adalah seorang bek. Selama gol-gol itu membantu kami memenangkan pertandingan dan membawa hal-hal positif bagi tim, saya akan sangat bahagia. Semoga saya bisa mencetak lebih banyak gol, ”kata Ramos seperti dilansir Football5Star.com dari situs resmi klub.

Dari 100 gol yang dicetak Ramos, tim yang paling banyak dibobol Ramos adalah eks timnya, Sevilla, dengan 7 gol. Disusul oleh Atletico Madrid dan Athletic Bilbao dengan 6 gol. Ramos sendiri merupakan top skorer bek Real Madrid dan La Liga.

Sergio Ramos direkrut dari Sevilla pada tahun 2005, seharga 27 juta euro, di mana saat itu ia menjadi bek Spanyol termahal dalam sejarah. Dia telah membuat 659 penampilan dan memenangkan total 22 gelar termasuk 5 gelar La Liga dan 4 gelar Liga Champions.

Pos Sergio Ramos mencetak gol ke-100 untuk Real Madrid saat lawannya Inter muncul pertama kali pada berita sepak bola terkini, skor langsung, jadwal & klasemen – Football5star.com.

Baca:  Real Madrid vs Real Valladolid: Vinicius sang pahlawan Los Blancos