Jose Mourinho tidak merasa perlu memasukkan Tanguy Ndombele.

Sudah 20 Tahun Melatih, Jose Mourinho Belum Kehilangan Motivasinya

Jose Mourinho tidak merasa perlu memasukkan Tanguy Ndombele.

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Tottenham, Jose Mourinho, mengingatkan para rivalnya bahwa dirinya masih termotivasi untuk merebut gelar. Mourinho sendiri tahun ini telah menjabat sebagai pelatih utama selama 20 tahun.

Mourinho adalah pelatih tertua kelima di Liga Premier pada usia 57 tahun dan telah memenangkan segalanya sejak dia pertama kali memenangkan gelar bersama Porto pada tahun 2003. Namun, Mourinho menjelaskan bahwa dia masih muda dan termotivasi.

Jose Mourinho Mengungkapkan Penyesalan Terbesarnya Saat Melatih Real Madrid "class =" wp-image-306631
EDIZD

"Orang-orang mengira saya sangat tua karena saya telah berada di level ini sejak 2002. Saya belum tua, saya sangat muda untuk pelatih sepak bola. Seorang pelatih menjadi lebih baik dan lebih baik sampai motivasinya habis, dan dalam kasus saya, saya lebih menyukainya. Saya suka tantangannya, ”ucap Mourinho seperti diberitakan Football5Star.com dari Cermin.

Mantan pelatih Inter melanjutkan, “Pertama-tama, saya ingin menikmati, dan kedua saya ingin menang lebih banyak. Saya ingin bertarung, saya ingin bermain, saya ingin berlatih setiap hari. Saya ingin bangun di pagi hari dan merasakan kebahagiaan saat pergi ke sesi latihan. "

Jose Mourinho telah memenangkan lebih dari 20 gelar selama karirnya sebagai pelatih sejak dia melatih Benfica pada tahun 2000. Gelar tersebut termasuk 2 gelar Liga Champions. Mourinho juga mampu memenangkan liga di 4 liga berbeda. Saat ini Mourinho tengah mengemban misi untuk memberikan trofi pertamanya kepada Tottenham sejak 2008.

Posting Sudah 20 tahun berlatih, Jose Mourinho tidak kehilangan motivasinya muncul pertama kali pada berita sepak bola terkini, skor langsung, jadwal & klasemen – Football5star.com.

Baca:  Joe Bryan Memperpanjang Layanan Dengan Fulham