Tottenham Hotspur masih menunggu kepastian Harry Kane

Tottenham Hotspur masih menunggu kepastian Harry Kane

DBasia.news – Tottenham Hotspur khawatir akan menantang Manchester City di final Piala Liga 2020-2021. The Lilywhites masih menunggu kondisi terakhir kapten, Harry Kane.

Final Piala Liga akan berlangsung di Stadion Wembley, Minggu (25/4) pukul 22.30 WIB. Tottenham dan Manchester City akan memperebutkan trofi pertama mereka musim ini.

Namun, dua hari sebelum pertandingan, Kane masih absen mengikuti latihan Tottenham. Penyerang itu mengalami cedera pergelangan kaki saat bermain imbang 2-2 melawan Everton pekan lalu.

Penjaga Tottenham Ryan Mason masih berharap bisa menurunkan Kane di pertandingan tersebut. Namun dia memastikan untuk tidak memaksanya bermain cedera.

“Saya tidak begitu yakin tapi kondisi Kane akan terpantau jam demi jam sekarang. "Kami akan melihat bagaimana perasaannya dalam empat jam ke depan, enam jam ke depan, dan mengambil keputusan dari sana," kata Mason di situs resmi klub.

“Apa yang tidak akan saya dan Harry lakukan adalah mempertaruhkan tubuhnya jika dia merasa tidak enak. Kami tidak akan pernah menempatkan Harry di posisi itu, sama sekali tidak. "

Piala Liga adalah satu-satunya trofi yang bisa didapatkan Tottenham musim ini. Secara alami, tim dari London Utara akan berusaha keras untuk mewujudkannya.

Namun absennya Kane akan menjadi masalah besar bagi Tottenham. Kekuatan serangan mereka akan jauh berkurang tanpa kehadirannya.

Mencari solusi

Kekuatan Tottenham bakal jauh berkurang tanpa Kane. Namun bukan berarti kans mereka untuk mengalahkan Manchester City tertutup.

Mason melakukan percobaan saat Tottenham mengalahkan Southampton di pertandingan terakhir. Dia memainkan Lucas Moura sebagai ujung tombak.

Percobaan itu membuahkan hasil karena Tottenham menang 2-1. Bukan tidak mungkin skema serupa akan diterapkan lagi oleh Mason jika Kane benar-benar harus absen.

Baca:  Liverpool Terima Suntikan Dana Rp 10,8 Triliun

Postingan Tottenham Hotspur Masih Menunggu Kepastian Harry Kane muncul pertama kali di DBAsia News.