Timnas U-19 Indonesia akan menghadapi tantangan berbeda melawan NK Dugopolje.

Turunkan lapisan, Hajduk Split membuat timnas U-19 babak belur

Timnas U-19 Indonesia akan menghadapi tantangan berbeda melawan NK Dugopolje.

Football5Star.com, Indonesia – Timnas U-19 Indonesia tampil tangguh melawan Hajduk Split di Stadion Sloga Mravince, Split, Selasa (20/10/2020). Mereka tanpa ampun menjatuhkan Hajduk dengan empat gol tak berbalas.

Pada partai ini, PSSI sebelumnya mengumumkan bahwa timnas U-19 akan berhadapan dengan klasemen Liga U-19 Kroasia. Mereka adalah U-19 Hajduk Split yang saat ini kuat dan tidak terkalahkan di kompetisi tersebut.

Namun ternyata yang ikut dalam pesta ini adalah tim pelapis. Hanya ada nama Madzic Sosic yang terkenal dan berkesempatan menghadapi timnas U-19 saat masih di Bosnia Herzegovina. Tim ini juga bukan asuhan Marijan Budimir yang berpartisipasi di Liga U-19 Kroasia.

Timnas U-19 Indonesia akan menghadapi tantangan berbeda melawan NK Dugopolje. "Kelas =" wp-image-346915

Alhasil, Timnas U-19 yang juga menurunkan dua orang keturunan, Kelana Noah Mahesa dan Luah Fynn Jeremy Mahesa, tampil cukup tangguh di laga ini. Gol pertama Garuda Muda dicetak oleh Bagas Kaffa pada menit ke-19. Umpan satu-dua diakhiri oleh Bagas & # 39; sontekan ke arah tiang jauh yang tidak bisa diantisipasi Karlo Covic.

Tujuh menit memasuki babak kedua, timnas U-19 mencetak dua gol sekaligus lewat titik putih. Pertama, ketika Saddam Gaffar dilanggar. Arhan yang menjadi eksekutor mampu menyelesaikan tugasnya dengan gemilang.

Empat menit kemudian, giliran Supriyadi dibalas oleh bek Hajduk Split di Kota Terlarang. Beckham Putra yang kali ini menjadi algojo sukses melunasi kepercayaan dirinya dengan golnya.

Baca:  Bagas Kaffa dan Irfan Jauhari Ingin Kerja Keras di Timnas U-19

Garuda Muda bahkan mampu mencetak gol keempat melalui Jack Brown pada menit ke-78. Gol berawal dari umpan terobosan rekannya, Jack dengan manis menepis bola dan membuat kiper Hajduk Split memungut bola dari gawang untuk keempat kalinya.

Hajduk Split semakin terpuruk setelah bermain dengan 10 pemain di penghujung pertandingan. Pemain nomor lima dikeluarkan dari lapangan karena melanggar Jack Brown dengan keras.

Skor 4-0 untuk Indonesia akhirnya bertahan hingga peluit panjang. Ini merupakan kemenangan kelima timnas U-19 Indonesia dalam 11 pertandingan di Kroasia. Sebelumnya mereka pernah menang 2-1 melawan Qatar, 1-0 melawan Dinamo Zagreb, 3-0 melawan NK Dugopolje, dan 4-1 vs Makedonia Utara.

Komposisi Pemain:

Timnas U-19 Indonesia (4-4-2): Muhammad Adisatryo; Bagas Kaffa, Elkan Baggott, Rizky Ridho, Pratama Arhan; Witan Sulaeman, Beckham Putra, Kelana Mahessa, Mochammad Supriadi; Irfan Jauhari, Saddam Gaffar.

Hajduk Split: Karlo Covic; Ivano Luka Zelalic, Domagoj Goreta, Antonio Jerkovic, Petar Vuko, Dominic Ravlic, Lovre Vukovic, Ben Woloszyn, Filip Cuic, Madzid Sosic, Niko Mihalinec.

Postingan Turunkan Lapisan, Split Hajduk Membuat Tim Nasional U-19 Milik Pertama Tampil di Update Berita Sepak Bola, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.