Usai digulingkan, AC Milan justru tertarik dengan bek Spezia

Usai digulingkan, AC Milan justru tertarik dengan bek Spezia

DBasia.news – AC Milan dikabarkan menunjukkan ketertarikan Calciomercato untuk mengontrak bek Spezia, Martin Erlic. Rossoneri pun terpikat dengan aksi Erlic yang tampil tangguh saat kedua tim saling berhadapan.

Spezia ternyata mampu mengalahkan AC Milan dua gol tanpa balas. Gol Spezia dicetak oleh Giulio Maggiore dan Simone Bastoni. Kekalahan tersebut membuat Milan menyerahkan tahta kepada Inter Milan.

Salah satu kunci sukses Spezia mengalahkan Milan adalah lini pertahanannya yang sulit ditembus. Buktinya, Milan gagal menembak tepat sasaran sepanjang pertandingan.

Pemain yang patut diacungi jempol dari hasil tersebut adalah Martin Erlic. Selama 90 menit dia mengawal pertahanan Spezia dari serangan Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan.

Penampilan ini cukup membuat AC Milan semakin dekat. Maklum, saat ini Milan sedang mencari bek tengah baru dengan usia yang masih muda.

Selain itu, yang membuat pemain berusia 23 tahun ini semakin menarik adalah harganya yang murah. Martin Erlic masih masuk dalam rencana keuangan Milan yang dipantau UEFA terkait Financial Fair Play.

Martin Erlic bermain di Italia sejak akhir 2014. Sebelumnya, ia belajar sepakbola di Dinamo Zagreb dan HNK Rijeka. Parma menjadi tim pertama yang membawa Martin Erlic ke Italia.

Setelah itu, ia bermain di Sassuolo sebelum akhirnya berlabuh di Spezia pada Juli 2018. Saat ini, Martin Erlic memiliki durasi kontrak hingga Juni 2024. Sementara itu, Transfermarkt memperkirakan harga punggawa timnas Kroasia tersebut hanya 2 juta euro.

Usai digulingkan, AC Milan sebenarnya tertarik dengan bek Spezia yang tampil lebih dulu di DBAsia News.

Baca:  SAH! AC Milan Mendaratkan Gelandang Masa Depan Italia