Villarreal Kalah Ibora Hingga Akhir Musim

Villarreal Kalah Ibora Hingga Akhir Musim

Wartabola.id – Pelatih Villarreal Unai Emery tampaknya akan kehilangan salah satu pemainnya, Vicente Iborra hingga musim 2020-2021 berakhir. Alasannya adalah, Espana Sepak Bola mengatakan bahwa gelandang tersebut mengalami cedera.

Pemain berusia 32 tahun itu dikabarkan mengalami cedera otot yang cukup serius ligamen cruciatum di lutunya pada pertandingan antara Villarreal melawan Real Betis beberapa waktu lalu yang berakhir imbang 1-1.

Pada pertandingan yang berlangsung di Estadio Benito Villamarin tersebut, Villarreal sempat memimpin pada menit ke-4 melalui gol Pau Torres setelah mendapat gol. membantu dari sepak pojok Dani Parejo.

Namun, pada akhirnya tim tuan rumah mampu menyamakan kedudukan melalui tendangan bebas babak kedua oleh Aitor Ruibal pada menit ke-50.

Usai pertandingan, dikabarkan ia akan menjalani operasi untuk memperbaiki lututnya yang bermasalah. Menurut Diario AS, Dr Ramon Cugat yang juga menangani pemain Barcelona Gerard Pique dikabarkan menjadi dokter yang menangani operasi pekan ini.

Akibat operasi tersebut, eks pemain Sevilla tersebut tidak akan bermain untuk tim di Estadio de la Ceramica hingga akhir musim 2020-201.

Kehilangan pemain yang didatangkan dari Leicester City akan menjadi kehilangan vital bagi Emery karena ia merupakan salah satu pemain yang dipercaya eks pelatih Arsenal dan Paris Saint Germain untuk memperkuat lini tengah tim berjuluk itu. Kapal selam Kuning itu.

Pos Villarreal Kehilangan Ibora Hingga Akhir Musim tampil pertama kali di Warta Bola.

Baca:  Guendogan Mengungkap Tantangan Terbesar Manchester City Musim Ini