Zinedine Zidane Kami memulai dengan gemilang melawan Eibar

Zidane: Kami memulai dengan gemilang melawan Eibar

Zinedine Zidane Kami memulai dengan gemilang melawan Eibar

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menuturkan kunci kemenangan 3-1 timnya atas Eibar terjadi di awal pertandingan. Dimana Los Blancos sudah unggul 2-0 di 13 menit pertama.

Karim Benzema mencetak gol pada menit kelima dan disusul oleh Luka Modric pada menit ke-13. Eibar sempat memperkecil kedudukan pada menit ke-28 melalui gol indah Enrique Martinez. Madrid berhasil menahan diri hingga akhirnya memastikan kemenangan di penghujung pertandingan lewat gol-gol dari Lucas Vazquez.

Liga Spanyol Eibar vs Real Madrid - @realmadriden "class =" wp-image-364761
@bayu_joo

“Saya merasa baik tentang segalanya. Kami memulai pertandingan dengan cemerlang! Kami mencetak dua gol tetapi kemudian Eibar memiliki momennya. Kami menderita tapi kami mengendalikan permainan. Itu wajar kalau kita menderita. Kami memulai dengan baik. Mereka mencetak gol dan itu mengubah permainan, ”kata Zidane seperti diberitakan Football5Star.com dari Marca.

Zidane melanjutkan, “20 menit pertama spektakuler, dengan mobilitas yang kami miliki di sekitar lapangan. Kami tahu bagaimana menderita dan mengontrol permainan. Ini adalah tempat yang sulit untuk dicapai dan kami bahkan mengontrol permainan dari awal hingga akhir. Ini adalah pertempuran yang tidak akan berhenti. "

Meski jadwal Real Madrid padat, Zidane nyaris tidak merotasi pemainnya. Padahal mereka akan kembali bermain melawan Granada pada Kamis (24/12/20). Zidane menjelaskan alasannya.

"Pasti akan ada rotasi, karena kami punya banyak permainan. Akhir-akhir ini kami sedikit bergilir, tapi semua orang ada dalam rencana saya. Kami belum melakukan banyak perubahan kecuali pada Momen seperti itu, "kata Zinedine Zidane.

Kiriman Zidane: Kami Memulai Dengan Brilian Melawan Eibar muncul pertama kali di Berita Sepak Bola Terbaru, Skor Langsung, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Baca:  Gemilang di Sevilla, Jules Kounde Berharap Dilirik Didier Deschamps