Zlatan Ibrahimovic mengatakan dia tidak ingin menerima lebih banyak penalti

Zlatan Ibrahimovic mengatakan dia tidak ingin menerima lebih banyak penalti

Zlatan Ibrahimovic mengatakan dia tidak ingin menerima lebih banyak penalti

Football5Star.com, Indonesia – Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic mengungkapkan tak akan mengambil penalti lagi usai laga melawan Verona, (9/11/20). Ibrahimovic akan memberikan tugas penalti kepada Franck Kessie.

AC Milan harus ditahan imbang 2-2 oleh Verona. Ibrahimovic berhasil menyelamatkan Milan dengan golnya di penghujung pertandingan. Namun, keadaan bisa saja berbeda seandainya Zlatan tidak gagal menendang penalti di menit ke-66.

Karena itu, Ibrahimovic gagal mencetak penalti dalam tiga kesempatan terakhirnya. Pelatih asal Swedia itu berjanji akan memberikan penalti kepada Kessie, yang merupakan pengambil penalti utama Milan, sebelum Zlatan tiba pada Januari.

"Saya marah, tentu saja, karena undian hari ini tidak cukup bagus. Kami memiliki begitu banyak peluang, saya melewatkan penalti dan saya pikir saya akan menyerahkan yang berikutnya kepada Kessie! Itu akan lebih baik, ”kata Ibrahimovic seperti diberitakan Football5Star.com dari Sky Sports Italia.

Ibrahimovic melanjutkan, “Kami kebobolan dua gol, lalu berhasil kembali, kami mengalami kemajuan dan yang terpenting adalah jangan sampai kehilangan kepercayaan diri. Mengingat keadaan klasemen sekarang, kami ingin memenangkan setiap pertandingan. "

Zlatan mengaku kelelahan. Dan bersyukur ada jeda internasional yang bisa memberinya istirahat.

"Ada banyak pertandingan sekarang dan ketika Anda lelah, Anda tidak selalu 100 persen. Untungnya ada jeda internasional, karena saya perlu istirahat. Saya kekurangan ketajaman dan determinasi yang biasa saya miliki di depan gawang. Saya hanya merasa seperti tidak ada di sana, "kata Zlatan Ibrahimovic.

Pos Zlatan Ibrahimovic Mengatakan Dia Tidak Ingin Melakukan Penalti Lagi Muncul Pertama Kali di Berita Sepak Bola Terbaru, Skor Langsung, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Baca:  Agen Osimhen Menekankan Osimhen Tidak Punya Masalah Bahasa